Kamis, 18 Okt 2018

Libur Pilkada Besok, Masuk Ancol Gratis

Betty Maria Selasa, 26 Juni 2018 13:48 WIB
Larasonline.com

Ilustrasi Pantai

Jakarta.

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Jakarta ke-491 tepatnya di tanggal 22 Juni 2018 kemarin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan untuk biaya masuk pintu gerbang Ancol akan digratiskan pada saat Pilkada yang akan diselenggarakan hari Rabu di tanggal 27 Juni 2018.

Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) memang bukan berlangsung di Jakarta, tetapi banyak pekerja yangberasal dari luar daerah Jakarta, misalnya: Depok dan Bekasi. Karena Pilkada ini, Pemerintah menetapkan bahwa perusahaan juga diwajibkan untuk meliburkan pekerja dari aktivitas kerja.

Masyarakat Jakarta boleh masuk secara gratis melewati pintu gerbang Ancol. Untuk penduduk yang berdomisili di Jakarta, siapkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) asli saja. KTP hanya berlaku untuk masing-masing pemiliknya. Bagi Pelajar yang belum memiliki KTP dapat menunjukkan Kartu Pelajar.

Akses masuk ke pintu gerbang Ancol gratis saat libur Pilkada. Apabila pengunjung membawa kendaraan pribadi tetap berlaku tarif reguler.

Masuk ke pintu gerbang Ancol akan digratiskan, tetapi jika masyarakat ingin menikmati wahana permainan seperti Dufan (Dunia Fantasi), Atlantis Water Adventure, Sea World Ancol, dan wahana lainnya akan dikenakan tarif masuk sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada wahana tersebut.

Untuk program gratis masuk Ancol ini hanya berlaku untuk warga DKI Jakarta saja. Tidak berlaku bagi warga yang memiliki KTP di luar Pemprov Jakarta.

Jam masuk gratis Ancol mulai dari pukul 06.00 - 18.00 Wib. Mumpung lagi gratis, ayo liburan ke Ancol.







T#gs AncolAnies BaswedanHUT DKI JakartaLiburanLiburan LebaranPilkada
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments