Rabu, 25 Apr 2018
  • Home
  • Berita
  • Umum
  • LBH Trisila Sumatera Utara Penyuluhan Hukum di Rutan Tanjung Gusta Medan

LBH Trisila Sumatera Utara Penyuluhan Hukum di Rutan Tanjung Gusta Medan

Suci Jumat, 16 Maret 2018 20:25 WIB

Keterangan Photo : Hisca Benetta Situmorang, S.H (berbaju putih ditengah) photo bersama dengan staf BHPT Robianto (berbaju batik kanan) dan para peserta penyuluhan hukum.

Medan, Sumatera Utara
Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Trisila Sumatera Utara melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum di Rumah Tahanan Tanjung Gusta Kota Medan pada Jum'at 16 Maret 2018.

Kegiatan penyuluhan hukum dibuka pada jam 10.00 Wib oleh staf BHPT Rutan Tanjung Gusta Robianto, pada sambutannya Robianto mengucapkan selamat datang kepada tim penyuluhan hukum Lbh Trisila Sumatera Utara, selanjutnya menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti penyuluhan sebanyak 30 (tiga puluh) orang, dan Robianto juga menghimbau seluruh peserta agar mengikuti kegiatan penyuluhan dengan tertib, dan aktif untuk bertanya kepada nara sumber, Robianto juga mengucapkan terima kasih kepada Lbh Trisila Sumatera Utara yang selalu partisifatif memberikan pencerahan hukum kepada warga tahanan Rutan Tanjung Gusta sekaligus menutup dengan salam.

Hisca Benetta Situmorang, S.H Pemateri Penyuluhan Hukum dari Lbh Trisila Sumatera Utara menuturkan kepada kontributor larasonline materi kegiatan penyuluhan hukum yang dilaksanakan adalah Pembelaan Dalam Proses Persidangan, menurut Hisca materi tersebut disampaikan sebagai upaya up grading wawasan hukum para tahanan, terkhusus tentang hak-hak seorang terdakwa dalam proses persidangan.

Penyuluhan hukum adalah salah satu program bantuan hukum non litigasi yang wajib dilaksanakan oleh organisasi bantuan hukum yang telah bekerjasama dengan Kementrian Hukum dan HAM tutur Hisca.

T#gs Hisca Benetta SitumorangLBH Trisila Sumatera UtaraPenyuluhan HukumRutan Tanjung Gusta MedanS H
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments